Search:

Type: Posts; User: Rori

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Replies
    21
    Views
    10,796

    Closed: Tambahin dikit, kebetulan saya baru nyoba....

    Tambahin dikit, kebetulan saya baru nyoba.
    Ngelobangin velcronya bisa pakai jarum atau kalau saya sih kemarin pakai ujung bolpoin :D hehehe. Alhamdulillah bekerja dengan baik :).
  2. Replies
    21
    Views
    10,796

    Closed: Akhirnya saya pakai caranya om Indrakhila ini....

    Akhirnya saya pakai caranya om Indrakhila ini. Berhasil! Yihaaaaa :D





    Wah dapet ilmu baru nih.
    Ternyata setelah saya cari di forum2 luar, banyak yg pakai cara gini juga biar lemnya lebih...
  3. Replies
    21
    Views
    10,796

    Closed: Nah poin bagus nih, kalo pedal floor raksasa...

    Nah poin bagus nih, kalo pedal floor raksasa macam RP1000 gitu agak susah memang ya pakai velcro.

    Thanks bro.




    Nah kebetulan baruu banget nih mau cabut ke minimarket beli lem Aibon :D...
  4. Replies
    21
    Views
    10,796

    Closed: Nah, ada juga kan yg pakai rantai hahaha :D...

    Nah, ada juga kan yg pakai rantai hahaha :D
    Gimana bro..share plus minusnya dong :)




    You're welcome :D

    Kalo lo gmn Ga? Pake Velcro jg? Kan banyak pedal2 butik unyu-unyu tuh hihi :p
  5. Replies
    21
    Views
    10,796

    Closed: Pasang stompbox ke pedalboard

    Halo! Mudah-mudahan topik ini belum pernah dibahas dan berada di kamar yang tepat :p

    Jadi, selama ini saya kalau manggung maupun latihan di studio tidak pernah pakai pedalboard berhubung stompbox...
Results 1 to 5 of 5