Search:

Type: Posts; User: PanduGus

Page 1 of 20 1 2 3 4

Search: Search took 0.03 seconds.

  1. Replies
    1
    Views
    1,681

    [JUAL] :Closed: Gitarnya masih ada bro?

    Gitarnya masih ada bro?
  2. Replies
    16
    Views
    6,268

    Closed: walupun cuma nonton di tribun (dapat dr kontes...

    walupun cuma nonton di tribun
    (dapat dr kontes gitar Hari Hari Musik, yg festival ane jual :D)
    permaenan Om Vai benar2 menghibur buat ane
    Ampe nanyain dah pada buka puasa, ada lagu sang guru...
  3. Replies
    40
    Views
    5,013

    Closed: ouw.. bisa ya 1 hari sebelumnya buat nukar...

    ouw.. bisa ya 1 hari sebelumnya buat nukar tiketnya?
  4. Replies
    40
    Views
    5,013

    Closed: Beneran bro gooswyn? Tiket nya dah di tangan?...

    Beneran bro gooswyn? Tiket nya dah di tangan?
    Soale ane belinya di Duta Suara bandung katanya kudu nuker kuitansinya (jd tiket) pas hari-H di Duta Suara Jakarta

    Kan bakal repot tuh, soale ane...
  5. Thread: Dream Theater

    by PanduGus
    Replies
    205
    Views
    31,818

    Closed: mungkin dipakai buat konser ya bro :)

    mungkin dipakai buat konser ya bro :)
  6. Replies
    34
    Views
    7,077

    Closed: ga dapat:p jadi pesan deh ke @andymyskullpro :)

    ga dapat:p
    jadi pesan deh ke @andymyskullpro :)
  7. Replies
    4
    Views
    483

    [BELI] : wow.. yang dicari sereeem beuut nih :D

    wow.. yang dicari sereeem beuut nih :D
  8. Replies
    14
    Views
    4,121

    [JUAL] :Closed: wah...untung dah dapat gitar senar7 ;) sukses...

    wah...untung dah dapat gitar senar7 ;)

    sukses jualannya bro
  9. Replies
    19
    Views
    3,785

    [JUAL] :Closed: PM harganya kk :)

    PM harganya kk :)
  10. Replies
    60
    Views
    9,753

    Closed: wah.. repot kalo yg maenin musiknya all around ya...

    wah.. repot kalo yg maenin musiknya all around ya :D
  11. Replies
    198
    Views
    22,228

    sama aja kayak Marilyn manson nih (dari video...

    sama aja kayak Marilyn manson nih
    (dari video live yg ane liat)
    sensasional & banyak yg tdk setuju
  12. Replies
    16
    Views
    15,641

    Closed: 1.Toko nada Jl. Naripan (gugling aja, kayaknya...

    1.Toko nada Jl. Naripan (gugling aja, kayaknya ada deh)
    Setau ane bukanya 2 sesi (9-13 & 16-20)
    2. Sumber makmur (dekat kalapa)
    3. 3 negri (jl.soka)
  13. Thread: John Myung

    by PanduGus
    Replies
    65
    Views
    21,604

    Closed: iya.. waktu itu kan Tumbok nawarin via FB kalo...

    iya.. waktu itu kan Tumbok nawarin via FB
    kalo ga salah dr teman Buconk
    CMIIW
  14. Thread: John Myung

    by PanduGus
    Replies
    65
    Views
    21,604

    Closed: kalo ndak salah bro buconk jd kru nya DT ya?

    kalo ndak salah bro buconk jd kru nya DT ya?
  15. Replies
    25
    Views
    5,644

    Closed: komen untuk panitianya: tanpaknya kurang pro nih...

    komen untuk panitianya:
    tanpaknya kurang pro nih untuk masalah kedisiplinan
    baik waktu atopun pemberitahuan antrian festival dgn yg lain dibedakan
    (masa' cuma modal spidol & ditempel di tempat...
  16. Replies
    87
    Views
    8,124

    ^ aseek emang sound gitar akustiknya nampolll......

    ^ aseek emang sound gitar akustiknya
    nampolll... ahay :)
  17. Replies
    87
    Views
    8,124

    wah.. yg di CRC ga masuk hitungan b'arti?...

    wah.. yg di CRC ga masuk hitungan b'arti?
    Dibawain kan tuh kemarin wehehe :D
  18. Replies
    427
    Views
    50,677

    Closed: wahaha.. dr TV t'nyata ga boleh panjang2 ya...

    wahaha.. dr TV t'nyata ga boleh panjang2 ya lagunya :p
  19. Thread: Andy Timmons

    by PanduGus
    Replies
    62
    Views
    11,979

    Closed: denger2 doi mo ngasi klinik nih ato meet & greet...

    denger2 doi mo ngasi klinik nih
    ato meet & greet aja ya?:confused:
  20. Replies
    10
    Views
    1,875

    [SOLD!!!] handle nya ada ga bro? harganya masih bisa...

    handle nya ada ga bro?
    harganya masih bisa digoyang ke bawah ga nih :D
  21. Replies
    12
    Views
    1,838

    [SOLD!!!] ckckckck.. jualannya bikin ngiler apalagi pas...

    ckckckck.. jualannya bikin ngiler
    apalagi pas ane liat demo youtubenya
    asik benar dah :)
  22. [JUAL] :Closed: ibanez 1550 nya ga ada whammy bar/tremolo nya ya...

    ibanez 1550 nya ga ada whammy bar/tremolo nya ya bro?
    kalo mo nego2 langsung hub. si Aca gt?
  23. Replies
    2
    Views
    842

    [SOLD!!!] ampooon.. :eek: tukeran sm gtr JS 1000 Bp mau ga...

    ampooon.. :eek:
    tukeran sm gtr JS 1000 Bp mau ga bro? :o
  24. Replies
    19
    Views
    10,485

    Closed: ya udah diganti dengan licknya terinspirasi oleh...

    ya udah diganti dengan licknya terinspirasi oleh musisi fav. wehehe.. :D
  25. Replies
    32
    Views
    5,362

    Closed: wah.. ada ga ya videonya di youtube tapi om Billy...

    wah.. ada ga ya videonya di youtube tapi om Billy ga ada wehehe :D


    pastinya bakal lebih seru nih konsep nya
Results 1 to 25 of 500
Page 1 of 20 1 2 3 4