Search:

Type: Posts; User: kakashi

Search: Search took 0.01 seconds.

  1. Closed: ane nga pake octopad /dtx12 , karena nga kebeli...

    ane nga pake octopad /dtx12 , karena nga kebeli :( kecuali ada yang jual seken :kakashi: wahahahahha
    gua waktu live kemaren udah bawa DTXpad, itu dia bentuknya pad drum, cuma nga dipake karena waktu...
  2. Closed: nga sama sekali kris wahahhaha RETAK aja nga...

    nga sama sekali kris wahahhaha RETAK aja nga bahkan... makanya kaget juga gua, asli kaget abis!!!
    nga nyangka aja, biasanya stik lokal nga dioven / di aging lamaan....
    gua pernah dikasih ama si...
  3. Closed: jiahahahahah maaf kumendan, ane lagi makan diluar...

    jiahahahahah maaf kumendan, ane lagi makan diluar laper, ane tinggalin kameranya doang hihihihih, maaf kumendan

    bahkan band ane sendiri aja nga keliput...berikut cuplikan sebelom batere abis...
  4. Closed: lanjutan twfd http://youtu.be/nNh-xRC-2mA ...

    lanjutan twfd

    http://youtu.be/nNh-xRC-2mA

    yang dari handicam ane cuma segini yang kesimpen, untuk band laen coba diupload 'SAL hehehehe
  5. Closed: TWFD http://youtu.be/lSw4BJ2WnRs

    TWFD

    http://youtu.be/lSw4BJ2WnRs
  6. Closed: lanjutan santri gaul ...

    lanjutan santri gaul

    http://youtu.be/f4Xx_hOjG3o
  7. Closed: http://youtu.be/DotahqySZ0w Sementara...

    http://youtu.be/DotahqySZ0w



    Sementara segini dulu, mkalum uploadnya parah abis, besok lanjut lagi...btw, yang punya video NOIS bisa pm gua???
  8. Closed: http://youtu.be/ukw6D1RHWjw

    http://youtu.be/ukw6D1RHWjw
  9. Closed: -ROB http://youtu.be/ZuLs3JzTt4k

    -ROB

    http://youtu.be/ZuLs3JzTt4k
  10. Closed: http://youtu.be/sY9AlhWjfRk

    http://youtu.be/sY9AlhWjfRk
  11. Closed: -DSETEL http://youtu.be/YwlIZTKe9hM

    -DSETEL

    http://youtu.be/YwlIZTKe9hM
  12. Closed: -SANTRI GAUL http://youtu.be/NGUEdYzs6PY

    -SANTRI GAUL

    http://youtu.be/NGUEdYzs6PY
  13. Closed: http://youtu.be/slfYicHNLEQ

    http://youtu.be/slfYicHNLEQ
  14. Closed: http://youtu.be/rNfoWttzUzU

    http://youtu.be/rNfoWttzUzU
  15. Closed: sementara yang gua upload segini dulu yah, dan...

    sementara yang gua upload segini dulu yah, dan tambahan : dikarenakan ada kesalah teknis jadi yah nikmatin videonya aja deh ,
    BTW, yang band gua sendiri malah nga kerekam :( :(

    -ARKAJIVA
    ...
Results 1 to 15 of 15