Search:

Type: Posts; User: deppy

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: nah ntu wyn, lo ketauan om james , lo masuknya...

    nah ntu wyn, lo ketauan om james , lo masuknya nylonong sie wakaakakakakaaaaaaa
    lo harus nebus kesalahan ama bang james dengan memberikan sesajen di pohon deket kuburan, wakakakaa
    ...
  2. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: iye itu lo baru wyn, yang ketupat trus di...

    iye itu lo baru wyn, yang ketupat trus di tengahnya ada notasi.
    nah yang baru tuh yang tang ama palu apa ama apa gw rada lupa.
    lo kok g perhatian sih wekekekeeeeeeeeeeeeeee
  3. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: yah za pan emg buncil generasi penerusnya...

    yah za pan emg buncil generasi penerusnya wakakakaka



    klo sipilis pan penyakitnya lo troy:p :D
    sodomashis itu kebiasaan lo wakakakakakaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    nah sekarang lendiris aja, lo jadi...
  4. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: ok deh klo lo dah setubuh ama gw, nyok kita...

    ok deh klo lo dah setubuh ama gw, nyok kita ngamar wakakakakkaaaaaa


    peace ah:D
  5. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: dan unsur atheis:D peace ah:D

    dan unsur atheis:D

    peace ah:D
  6. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: keren dung lo dah pnya stikernya blm??? gw udah...

    keren dung lo dah pnya stikernya blm??? gw udah wueeeeeeeeee
    wakakkakaaaaaaaaaaaaaaaa


    peace ah:D
  7. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH akhirnya bisa OL lgi ...

    AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH akhirnya bisa OL lgi

    iye klo palu ama clurit pan bisa di pasang di dpan rmh lo, iye kan???
    klo mo majang muka gw harus ada royalti buat gw, gw biasanya klo buat coper...
  8. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: logo bengkel musik itu loh jeng wyna... yang...

    logo bengkel musik itu loh jeng wyna...
    yang palu ama clurit eh salah ama kunci pas :D

    peace ah:D
  9. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: ohhhhhh baru ngeh gw...wekekekeeeeeeeeee peace...

    ohhhhhh baru ngeh gw...wekekekeeeeeeeeee

    peace ah:D
  10. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: loga apa cil??????????

    loga apa cil??????????
  11. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: iye deh ratu forummmmmmmmm wekekekeeeeeeee ...

    iye deh ratu forummmmmmmmm
    wekekekeeeeeeee


    peace ah:D
  12. Replies
    124
    Views
    21,266

    Closed: hai wyn ternyata lo disini juga ya???? sama deh...

    hai wyn ternyata lo disini juga ya????
    sama deh biar nambah temn aja:D

    peace ah:D
Results 1 to 12 of 12