Search:

Type: Posts; User: musicman

Search: Search took 0.05 seconds.

  1. Closed: ada kok, nanti suatu saat bakal gw upload. paling...

    ada kok, nanti suatu saat bakal gw upload. paling yang performnya aja ya, kalo semuanya bisa mejret uploadnya. :D
  2. Closed: iya bener emang ga trlalu tinggi orangnya si Ron...

    iya bener emang ga trlalu tinggi orangnya si Ron :D

    syukur deh, semoga artikelnya bermanfaat serta menginspirasi ;)
  3. Closed: @andrika: singit seperti biasa hahaha tapi emang...

    @andrika: singit seperti biasa hahaha tapi emang bener walau analoginya agak ekstrim wkwkwk
  4. Closed: Setuju ama kesimpulan2nya, filosofinya memang...

    Setuju ama kesimpulan2nya, filosofinya memang cocok buat yg udah level menengah ke atas, sesuai ama yg dijabarin andrika. tp ga berat dan ga terlalu sempurna kok, memang seperti itu seharusnya...
  5. Closed: [Review] Ron Thal – Guitar Masterclass at Jakarta 2013

    Ron Thal Guitar Masterclass 2013

    http://imagizer.imageshack.us/v2/800x600q90/560/3j1q.jpg


    Dikesempatan kunjungannya ke Indonesia sehubungan dengan penampilannya di Jakarta Blues Festival...
Results 1 to 5 of 5