No Recent Activity

21 Visitor Messages

  1. ponakan gw
  2. hallo em, salam knal ya
  3. View Conversation
    maksudnya apa tuh tante?? hehe....
    btw km d daerah mana emangnya??
  4. View Conversation
    hi sis ginsa lam knal y. Gitaris ya....boleh neeh kita akustikan? hehehe
  5. View Conversation
    kalo nanya ke firman soal bagi2 duit, gw juga nebeng dititipin bagi duitnya dong dari firman yak ! hehehehe
  6. eeehhh ginsa... cantik bener hari ini...
    makannya apah?
  7. View Conversation
    waduu, kalo di lampung sih ane ga bs handle deh, menyerah dulu sblm perang, hehehe
    kalo mau rekomendasi, coba tanya si firman al hakim deh, dia emang kelahiran dan bertanah air di lampung tuh, hehe.
    kalo bagi2 duwit, ikutaaan doong, hihihihi
  8. View Conversation
    hello non ginsa,
    langsung to the point aja yah,
    umm .... aku sih bisa aja siapin, tp konsepnya itu emang orgnya mau nyewa atau beli ?
    kalo diliat dr harganya sih, sptnya dia butuhnya utk nyewa (walau mnrt gw 10 jt itu agak kebesaran utk sewa sound, kecuali kalo utk skala panggung sangat besar).
    karena kalo 10 juta utk beli alat, justru malah ga bs dapet apa. gitu gin
    jadi kumaha dong ? bisa ditelusuri lagi apa maunya dia ? hehe
  9. salam kenal bung...
    sudilah kiranya mampir ke [url]www.myspace.com/rubberclockrocknroll[/url]
    dengerin en beri comment ya bung..!!!

    clap and cheers from west sumatera-indonesia
  10. halo... ya kapan2 kalo saya ol juga,, kita ngalor ngidul.. hehe9..
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 21
Page 1 of 3 123 LastLast
Page 1 of 3 123 LastLast
About emmylou787

Basic Information

Date of Birth
November 11
About emmylou787
Nama:
ginsa nouke tangkudung
Lokasi:
bsd-pramuka-kebun jeruk
Pekerjaan:
karyawati baik baik
Interests:
nonton.
Biography:
loveable

Contact


This Page
http://www.bengkelmusik.com/member.php/516-emmylou787?s=248bb49bca87edcbea3f7587959cf982
Instant Messaging

Send an Instant Message to emmylou787 Using...

Statistics


Total Posts
Total Posts
217
Posts Per Day
0.05
Visitor Messages
Total Messages
21
Most Recent Message
07-04-2009
Total Thanks
Total Thanks
33
General Information
Last Activity
30-11-2013
Join Date
25-09-2007
Referrals
5

13 Friends

  1. alandhy alandhy is offline

    Member BM

    • Send a message via Yahoo to alandhy
    alandhy
  2. d.d kinG d.d kinG is offline

    Artis potensial

    d.d kinG
  3. drummergirl_extreme drummergirl_extreme is offline

    Artis berbakat

    drummergirl_extreme
  4. fely fely is offline

    Member BM

    • Send a message via Yahoo to fely
    fely
  5. James Argo James Argo is offline

    ♪♫♪ Rock N Roll ♪♫♪

    • Send a message via Yahoo to James Argo
    James Argo
  6. lolalia lolalia is offline

    Artis nasional

    • Send a message via Yahoo to lolalia
    lolalia
  7. poetra_rusax poetra_rusax is offline

    Member BM

    poetra_rusax
  8. Putra Putra is offline

    Beyond Mozart!

    • Send a message via Yahoo to Putra
    Putra
  9. redisatriawan redisatriawan is offline

    Registered Member

    • Send a message via Yahoo to redisatriawan
    • Send a message via Skype™ to redisatriawan
    redisatriawan
  10. Steaven Steaven is offline

    Platinum record!

    • Send a message via Yahoo to Steaven
    Steaven
Showing Friends 1 to 10 of 13
Page 1 of 2 12 LastLast